Jumat, 25 November 2016

Model Sepatu untuk Pemilik Kaki Pendek

Bagi pemilik kaki jenjang, mungkin tidak masalah untuk mengenakan berbagai jenis sepatu. Namun, bagi mereka yang memiliki betis besar serta kaki pendek, tentu tidak semua sepatu terlihat cantik ketika dikenakan. Hanya model-model sepatu tertentu yang dapat membantu menyamarkan kaki besar Anda.

Berikut ada beberapa model sepatu yang sebaiknya dihindari bagi pemilik betis besar dan kaki pendek :

  • Sepatu model clog dan mules
Terlihat nyaman dan kasual. Sepatu model clog sejatinya memang menjadi pilihan tepat bagi para perempuan bertubuh pendek yang ingin terlihat lebih tinggi. Namun, sepatu model clog dan mules hanya akan membuat si pemilik betis besar nampak semakin besar. Terlebih apabila mengenakannya dengan rok selutut atau diatas lutut.
Khusus untuk pemilik betis besar dan kaki pendek, jika ingin tetap memakainya, maka Anda bisa mengenakan celana panjang model pipa yang bersiluet lurus untuk menutup area betis yang tidak proporsional.
  • Sepatu bertumit dengan model hak stiletto
Sepintas, model hak stiletto memang dapat membuat si pemakainya terlihat seksi dan lebih jenjang. Sayangnya, bila si betis besar dan kaki pendek memiliki bobot tubuh berlebih, maka sepatu model hak stiletto tidak akan mampu menopang berat badan sehingga penekanan akan terjadi di bagian kaki dan memicu kelelahan serta rasa sakit.

  • Sepatu model sneakers wedges
Pemilik betis besar dan pendek yang ingin tampil sporty atau kasual sebaiknya tidak memilih sepatu model sneakers wedges. Sebab, model sepatu ini hanya akan menuai kesan panjang kaki semakin pendek. Lagipula, sneakers wedges justru akan mengalihkan pandangan mata ke arah kaki.
Cukup pilih model sepatu kets yang simpel, terkesan ringan dan tetap modis. Misalnya model sepatu kets bertali maupun sepatu sporty lifestyle dengan bentuk yang ramping dan ringan.

  • Sepatu bot selutut
Tidak semua ukuran dan model sepatu boots cocok dikenakan bagi pemilik bentuk betis besar dan kaki pendek. Pasalnya, sepatu bot dengan panjang di bawah lutut hanya akan memberi kesan kaki semakin pendek. Belum lagi jika Anda salah memilih model dan ukuran pakaian. Namun, sepatu model ankle masih dapat menjadi opsi demi menunjang gaya edgy nan retro.
Rekomendasi terbaik model sepatu yang cocok untuk bentuk betis besar dan kaki pendekialah sepatu berhak chunky, sepatu wedges dengan hak yang tidak rata semuanya, sepatu platform model open toe, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar