Kamis, 17 November 2016

Tips Terlihat Tinggi dengan Flat Shoes

Seperti halnya stiletto, flatshoes juga memiliki basis penggemar yang tidak sedikit. Sifatnya yang praktis dan mudah dipakai, membuat kamu Hawa merasa nyaman ketika mengenakannya. Tak hanya itu, sepatu ini pun mampu membuat si pemakainya terlihat lebih modis.
Namun, beberapa diantara wanita mengeluhkan tentang flatshoes yang dapat membuat mereka terlihat lebih pendek. Padahal, meski tanpa hak, flatshoes juga bisa membuat pemakainya terlihat lebih tinggi, berikut tipsnya :
1. Berujung lancip
Sekarang ini banyak model flat shoes di pasaran. Nah untuk Anda yang memiliki tubuh pendek, cobalah memakai flat yang berujung lancip. Model tersebut akan memberi kesan panjang terhadap kaki Anda, dan memberikan ilusi kaki lebih jenjang.
2. Pakai rok atau celana pendek
Wanita sering kali menganggap paduan antara rok dengan flat shoes terlihat membosankan. Tetapi sebaliknya, semakin kaki Anda terlihat, akan terlihat lebih jenjang. Pakailah rok atau celana sedikit di atas lutut bila dirasa Anda kurang percaya diri terlalu pendek. Padukan dengan warna terang agar lebih menarik perhatian.
3. Motif warna
Sepatu berwarna nude memang memberikan ilusi kaki lebih panjang. Namun bukan berarti Anda tidak perlu mengeksplor warna lain. Mainkan motif warna flat shoes agar tampilan Anda pun tidak membosankan.
4. Flat bertali
Bila Anda suka warna yang natural, pastikan sepatu tersebut memiliki tali seperti flat shoes gladiator yang mengikat kaki Anda. Dengan begitu, kaki akan terkesan lebih berjarak dan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar